home

Wednesday, October 4, 2017

Eterna Matic KonTiki 10 (Ladies) (Sold)


Eterna, merk jam yang cukup dihormati pada zamannya, Eterna memang sangat handal pada produksi movement in-house yang presisi, penemuan pada mesin automatic dengan self polishing ball-bearing melambungkan nama Eterna - Matic, Eterna sendiri adalah co-founder dari movement ETA, namun Eterna tetap membuat movement in-house dengan spesifikasi  sendiri. 
Eterna KonTiki diperkenalkan pertama kali pada tahun1958, KonTiki sendiri adalah expedisi perahu layar yang sederhana yang mengarungi lautan pacific dimulai dari Amerika Selatan menuju kepulauan Polynesia oleh pelaut asal Norwegia pada tahun 1947, sedangkan KonTiki 10 yang diperkenalkan pertama kali pada tahun 1968 adalah edisi peringatan 10 tahun model jam tangan Eterna-Matic KonTiki.

Eterna-Matic KonTiki ini berbentuk kotak dengan dial silver bertexture kotak-kotak halus, model seperti ini masih terlihat dapat mengikut perkembangan zaman.


original crown dengan logo khas Eerna berupa titik 5. 
hal yang paling mengagumkan dari jam ini adalah original leather strap berlogo dan bertuliskan Eterna dengan kondisi sedikit kering namun  masih layak pakai.
original buckle dengan logo Eterna.
automatic movement in-house Eterna - Matic hi-beat, quick set date, hack system dan dapat diputar manual untuk instan power reserve.

terlihat masih ada bekas sticker yang masih menempel.
dimensi 25.5mm tanpa crown x 30mm lug to lug, lebar lug 14mm. 

Eterna mungil yang cantik untuk wanita. 

SOLD

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...