home

Saturday, December 3, 2016

Oris Nico Rosberg Limited Edition (Sold)


Jam tangan Oris yang dibuat terbatas hanya 2400 pieces saja, tidak salah kalau  Oris mengusung Nico Rosberg pada jam tangan limited edition ini karena ternyata Nico Rosberg menjadi juara I balap mobil Formula One musim balap tahun 2016 ini. Kemenangan Nico Rosberg ini konon membuat jam tangan ini menjadi sulit diperoleh, kebanyakan sudah "out of stock" selain juga diproduksi dalam jumlah terbatas, menjadikan jam ini sekarang menjadi collectible karena ada nilai sejarah pada lomba balap mobil Formula One.
jam tangan ini terlihat sporty namun juga cukup dressy, bermaterial Titanium yang sangat ringan dipadukan dengan rubber strap hitam terlihat serasi, aksen biru pada beberapa bagian  dial dan index marker terlihat cantik pada dial yang serba hitam.
pada dial terlihat texture serat karbon yang banyak diaplikasikan pada mobil balap, jam tangan ORis ini memang terinspirasi dari dunia otomotif, terlihat tulisan RPM (revolution Per Minute) x 1000 pada dial posisi jam 6. 

edisi terbatas dengan nomor urut 2.392 dari 2.400 pieces saja di Dunia ini. 
crown dengan logo Oris.
logo Oris pada rubber strap.
push button buckle Oris juga bermaterial Titanium. 
model deployant buckle.
kode ORis pada bucle.
nama Nico Rosberg yang ditulis dibalik caseback dan tanda tangan Nico Rosberg pada rotor jam.

Automatic movement Oris Cal. 635 yang mengambil basis dari ETA 2835-2 dengan 25 jewels dan bekerja pada frekuensi hi-beat 28.800 bph, wuic set day-date, power reserve berdasarkan specs. 40 jam, dapat diputar manual untuk mengisi power reserve, 


diameter 42mm tanpa crown, lug to lug 56mm. 

kondisi bekas pakai, ada gores- gores dan dent pada bezel terutama pada posisi jam 6.
dijual jam saja tanpa box dan tanpa surat-surat, (Sold, Thanks)


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...